Skip to main content

Senjata XM25 - USA



XM25 Senapan terbaru AS
Setelah pengembangan selama bertahun-tahun, angkatan bersenjata AS menguji coba senapan baru di Afghanistan. Namanya, XM25 Counter Defilade Target Engagement System. Senapan XM25 berteknologi tinggi.


Cara Kerja XM25
Tak otomatis meledak jika membentur tembok. Senapan ini bisa mengatur amunisi 25 milimeter meledak di depan atau di belakang target. Atau bisa dibahasakan, peluru ini bisa diatur menembus tembok, sebelum akhirnya meledak dan menewaskan target. Senapan yang diklaim revolusioner ini juga berdaya jangkau jauh, 2.300 kaki atau delapan kali panjang lapangan bola.

Harga dan Spesifikasi XM25
Senapan XM25 didistribusikan pertama kali ke Afghanistan. Senapan seberat 12 pon, dan panjang 29 inchi ini didesain oleh Alliant Techsystems di Minnesota. Satu unit berharga US$35 ribu. Senapan XM25 ini tergolong sangat canggih. Tapi juga mudah dipelajari. Dalam hitungan menit, seorang serdadu bisa memakainya.

Comments

Popular posts from this blog

Green Canyon _pangandaran _Des 2018

Touring akhir tahun bersama Nissan livina club, salah satunya mengunjungi tempat wisata Green Canyon

Pesawat amfibe terbesar - UNI SOVIET

ini adalah kapal buatan unisoviet yg sekarang rusia dengan berat 350 ton pesawat amfibi ini untuk pembawa rudal pertama terbesar yg pernah di buat. dengan panjang 73,8 meter (membandingkan dengan 73 pesawat Airbus A380). nama pesawat ini adalah EKRANOPLAN. di buat pertama kali thn 1987.Pada tahun 2005 kerajinan jenis ini telah diklasifikasikan oleh International Marine Organization . sumber kaskus