Skip to main content

Baju Bisa Pantau Detak Jantung & Suhu Kulit



Teknologi ini sedang dicoba diterapkan pada National Footbal League (NFL), organisasi football Amerika Serikat (AS). Kerjasama akan dilakukan dengan produsen pakaian olahraga Under Armour.
Senior VP Under Armour Kevin Haley mengklaim, prototipe ‘E39’ merupakan terobosan teknologi. Menurutnya, selain memantau kesehatan, pakaian biometrik itu juga bisa membantu atlet footballberlatih dan membuat mereka bisa mengetahui kondisi tubuh yang umumnya tak dapat dilihat secara mata telanjang.


"Mereka bisa melatih diri menggunakan teknik mereka agar gerak kaki kiri menjadi lebih lincah dan bisa lebih mudah melatih kedua gerakan kaki dengan sama baiknya," kata Haley.
Sensor biometrik pada pakaian ini dikembangkan perusahaan teknologi Zephyr yang biasa mengembangkan pakaian khusus tentara AS, tambahnya. Sep

sumber

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Green Canyon _pangandaran _Des 2018

Touring akhir tahun bersama Nissan livina club, salah satunya mengunjungi tempat wisata Green Canyon

Pesawat amfibe terbesar - UNI SOVIET

ini adalah kapal buatan unisoviet yg sekarang rusia dengan berat 350 ton pesawat amfibi ini untuk pembawa rudal pertama terbesar yg pernah di buat. dengan panjang 73,8 meter (membandingkan dengan 73 pesawat Airbus A380). nama pesawat ini adalah EKRANOPLAN. di buat pertama kali thn 1987.Pada tahun 2005 kerajinan jenis ini telah diklasifikasikan oleh International Marine Organization . sumber kaskus