Skip to main content

Jepang Menciptakan Seekor Tikus Penyanyi



Para ilmuwan Jepang secara kebetulan menciptakan seekor tikus yang bisa bernyanyi. Tim dari Universitas Osaka, memanipulasi gen sejumlah tikus dalam proyek Evolved Mouse.

Saat ini mereka menggunakan kemampuan bernyanyi tikus tersebut untuk penelitian pengembangan kemampuan bahasa. Seperti sejumlah binatang yang menggunakan bunyi-bunyian untuk berkomunikasi, para ilmuwan mencatat, tikus yang gennya dimutasi ini mengeluarkan suara lebih keras jika berada di lingkungan baru, atau jika tikus betina dan jantan ditempatkan berdekatan.



Proyek manipulasi ini juga menghasilkan tikus dengan kaki pendek dan seekor mutan dengan ekor seperti anjing. Percobaan ini akan berlangsung terus.

Kepala tim Arikuni Uchimura mengatakan, dia tahu banyak orang menyebut proyek ini menggelikan, tapi dia berharap suatu saat bisa menciptakan Mickey Mouse, tokoh kartun terkenal rekaan Walt Disney. Ilmuwan Jepang

sumber

Comments

Popular posts from this blog

Green Canyon _pangandaran _Des 2018

Touring akhir tahun bersama Nissan livina club, salah satunya mengunjungi tempat wisata Green Canyon

Pesawat amfibe terbesar - UNI SOVIET

ini adalah kapal buatan unisoviet yg sekarang rusia dengan berat 350 ton pesawat amfibi ini untuk pembawa rudal pertama terbesar yg pernah di buat. dengan panjang 73,8 meter (membandingkan dengan 73 pesawat Airbus A380). nama pesawat ini adalah EKRANOPLAN. di buat pertama kali thn 1987.Pada tahun 2005 kerajinan jenis ini telah diklasifikasikan oleh International Marine Organization . sumber kaskus